Papan Nama Dari Marmer
Papan Nama Dari Marmer
Papan Nama Dari Marmer , papan nama pegawai , papan nama pengacara , papan nama perusahaan , harga papan nama marmer , harga papan nama di jogja , harga papan nama di surabaya 

Papan Nama Dari Marmer || Sesungguhnya, di dalam kerajinan marmer asal Tulungagung ada dua model kerajinan marmer yang digunakan sebagai papan nama, yaitu kerajinan marmer papan nama untuk prasasti besar yang kerap dipakai untuk name board sekolah-sekolah atau kampus-kampus serta gedung-gedung yang disebut hasil kerajinan marmer berjenis prasasti, dan yang satunya lagi yaitu papan nama untuk diletakkan di atas meja sebagai hiasan atau kebanyakan di kenal dengan papan nama penjabat.

Kerajinan marmer yang digunakan sebagai papan nama penjabat umumnya berbentuk relief marmer yang diukir di batuan granit dan tampak menawan dan elegan apabila dipakai sebagi penghias meja seseorang petinggi atau pun direktur perusahaan. Terkecuali akan tampak begitu menawan dan indah apabila dipajang di atas meja, papan nama penjabat yang terbuat dari marmer akan memberi citra dari petinggi itu.

Biasanya, suatu papannama pejabat memiliki spesifikasi antara lain sebagai berikut ini penjabarannya :
  • Dimensi benda papan nama pejabat berukuran antara 37 cm - 40 cm.
  • Tinggi dari papan nama pejabat tersebut 20cm.
  • Lebar dari papan nama pejabat tersebut juga 20 cm.
Papan nama petinggi umumnya mempunyai ukiran relief yang indah disetiap sisinya. Ukiran relief dapat di buat dan sesuai dengan keinginan dari pemesan barang papan nama penjabat tersebut . Yang perlu anda pahami, sesungguhnya papan nama penjabat ini mempunyai jenis yang tidak sama berdasar pada berbahan. Model papan nama penjabat ini ada dua macamnya, yakni, papan nama penjabat yang terbuat dari bahan batuan marmer berwarna hitam dan papan nama penjabat yang terbuat dari bahan batuan marmer putih Tulungagung. Anda dapat memilihnya berdasarkan yang anda idamkan. Semua dapat sesuai berdasarkan dengan pemesanan dari pelanggan.


Harga yang ditawarkan untuk papan nama penjabat cukup murah dan terjangkau. Harganya hanya sekitar Rp. 750.000,00 saja. Harga ini belum termasuk harga packing dan biaya untuk pengiriman barang. Harga ini cukup terbilang sangat murah sebanding dengan kesan elegant dan mewah yang akan anda dapatkan jika anda memiliki papan nama penjabat ini dengan bertuliskan nama anda yang dipajang diatas meja anda.

Jika anda berminat anda bisa Hubungi Customer Service kami : 082 141 677 770 -
 085 649 718 777 - 5CF0ECEA atau mengunjungi langsung show room-nya dari Pengrajin Marmer Tulungagung yang berada di Tulungagung. Demikian informasi yang bisa kami berikan kepada anda tentang produk papan nama pejabat.


Hubungi Customer Service kami :
Wella Pradiska
No.Hp: 082 141 677 770
Whatsapp: 085 649 718 777
PIN BBM :  5CF0ECEA

Papan Nama Dari Marmer



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082141677770

MAZIA
(WA) 085649718777082141677770
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pabrik-marmertulungagung.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group

0 Komentar