Hasil Kerajinan Marmer Patung Harimau

Hasil Kerajinan Marmer Patung Harimau , Patung garuda onix , Aneka Kerajinan Marmer Mini, Patung Cobra Tarung Onix marmer tulungagung , harga kerajinan batu onix

Hasil Kerajinan Marmer Patung Harimau
Hasil Kerajinan Marmer Patung Harimau


Hasil Kerajinan Marmer Patung Harimau | Kerajinan marmer di kota Tulungagung menghasilkan banyak sekali benda-benda yang diproduksinya, baik mulai dari furniture seperti meja-kursi, miniature benda, makam dan nisan, hingga patung-patung. Untuk patung yang diproduksi pun juga banyak ragamnya, mulai dari patung kecil hingga patung berukuran besar dengan berbagai macam bentuknya. Kali ini yang akan dibahas disini adalah mengenai produk kerajinan marmer berupa patung hewan, tepatnya adalah patung harimau.


Pengrajin Marmer Tulungagung memproduksi patung harimau yang berbahan dasar batu onix. Batu onix yang digunakan adalah onix lengkong yang memiliki warna putih dengan corak coklat serta kekuning-kuningan. Patung harimau yang dibuat biasanya memperlihatkan raungan yang lebar dari harimau tersebut. Sehingga, kesan yang ditimbulkan adalah sisi galak dan menyeramkan dari patung harimau tersebut bagi orang yang melihatnya. Patung harimau biasanya akan dibuat berdasarkan pesanan dari pelanggan terlebih dahulu. Dimensi dan ukurannya bisa disesuaikan berdasarkan fungsi dari patung harimau tersebut. Patung harimau kecil biasanya di pajang diatas meja sebagai hiasan. Selain itu, ada pula patung harimau besar yang di pajang di atas lantai.

Untuk patung harimau berbahan onix lengkong kecil harganya mulai dari Rp. 1.000.000,00. Harga ini layaknya sepadan dengan hasil karya seni yang ditampilkan dengan detail seni dalam proses pembuatannya. Pola yang ingin ditampilkan pada patung harimau biasanya pada sisi kiri polanya loreng, kuning, hitam. Sedangkan, pola untuk si bagian kanannya harus sudah halus dan bersih. Anda juga bisa menentukan bagaimana pola yang anda inginkan saat anda melakukan pemesanan patung harimau yang sesuai dengan keinginan anda. Tentu saja harga menyesuaikan dengan seberapa besar ukuran patung harimau tersebut, seberapa besar tingkat kerumitan ukiran dan juga polanya. Apalagi untuk patung harimau ukuran besarnya, harganya bisa lebih dari 3 juta rupiah per buah patungnya.

Memiliki patung harimau berbahan onix yang dipajang di rumah anda ataupun di dalam ruangan kantor tempat anda bekerja akan menambahkan kesan elegan dan mewah bagi orang yang melihatnya terhadap citra yang dimiliki oleh pemiliknya. Sungguh suatu kebanggaan tersendiri jika anda memiliki patung harimau onix ini. Jika anda berminat, anda bisa melihat contoh produk patung harimau di website Bintang Marmer sekaligus untuk melakukan pemesanan. Selain itu anda juga bisa secara langsung mengunjungi galerinya di kawasan desa Campurdarat kota Tulungagung. Itulah yang dapat kami sampaikan tentang patung harimau.





Hasil Kerajinan Marmer Patung Harimau



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082141677770

MAZIA
(WA) 085649718777082141677770
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pabrik-marmertulungagung.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group

0 Komentar