Aneka Wastafel Marmer (Part 2)
Aneka Wastafel Marmer (Part 2)

Aneka Wastafel Marmer (Part 2), wastafel batu marmer, wastafel marmer, wastafel marmer Jakarta, Harga wastafel batu alam di Jakarta,harga wastafel batu alam



Aneka Wastafel Marmermemiliki banyak sekali ragam dan variasi. Dalam artikel ini saya akan memberikan informasi tentang jenis – jenis wastafel yang terbuat dari kerajinan marmer sedrum. Di sebut sedrum karena memang bentuknya yang bulat begitu juga dengan keterangan masing – masing dan harga yang di banderol untuk setiap wastafel. Tetapi tidak semua jenis wastafel akan saya ulas dalam artikel ini.
Aneka Wastafel Marmer – yang pertama yang akan saya jelaskan adalah wastafel yang di sebut dengan zink berjenis mangkuk tetapi mengunakan teknik marmo untuk finishing di bagian luar lingkarannya. Teknik ini dengan menggunkan pelukaan yang sangat ekstrem di luar bagian dan sangat kasar agar menimbulkan kesan yang natural dengan berdiameter 40 cm dan seharga 450 ribu. Selain itu ada juga wastafel yang termasuk golongan dari wastafel mangkuk dan itu masih menggunakan teknik finishing di bagian luar dengan system alur bubut. Bahan yang di gunakan untuk wastafel jenis ini yaitu batu marmer yang berwarna hitam dan ini memiliki diameter 40 cm seharga 650 ribu juga. Kedua wastafel ini memiliki perbedaan yang ada pada finishingnya. Ada lagi wastafel yang berbentuk kotak tepatnya kotak prisma. Wastafel kotak prisma menggunakan teknik sekrap untuk pengerjaannya. Wastafel ini dibuat dengan ukuran lebih kecil dari pada bagian atas. Hal ini menjadi alasan mengapa disebut dengan kotak prisma. Hal yang paling sulit dalam pengerjaan nya adalah membutuhkannya keahlian khusus dalam pembentukan titik sudut. Tinggi standart wastafel ini 15 – 17 cm dan memiliki garis tengah 40 cm dan terbuat dari batu Kalipare seharga 650 ribu rupiah.

Aneka Wastafel Marmer­– selain jenis – jenis yang telah dijelaskan diatas masih banyak jenis dan aneka wastafe lainnya yaitu jenis wastafel sedrum yang memiliki dua teknik dalam pembuatan wastefel ini. teknik itu adalah teknik batuan utuh dan teknik sambungan. Untuk sedrum yang utuh membuat barang tahan lama dan awet. Sedangkam pembuatan teknik sedrum di lakukan oleh kebanyakan pengrajin agar mendapatkan nilai jual yang lebih menguntungkan dikarenakan teknik sambungan ini menggunakan bahan - bahan sisa plat yang sudah tidak terpakai. Untuk membedakan wastafel dengan menggunakan teknik sambungan dan teknik utuh adalah di lihat pada titik sudut barang. Wastafel ini di banderol dengan harga 650 ribu rupiah.

UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI
Pengrajin Marmer Tulungagung .

Customer Service
Wella Pradiska
No.Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
Pin BBM : 5CF0ECEA
E-mail : billapengrajinmarmer123@gmail.com
 

Aneka Wastafel Marmer (Part 2)



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082141677770

MAZIA
(WA) 085649718777082141677770
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pabrik-marmertulungagung.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group

0 Komentar