Nisan Teraso Feat Marmer
Nisan Teraso Feat Marmer


Nisan Teraso Feat Marmer -  Nisan Teraso Feat Marmer adalah sebuah batu nisan yang dihias sesuai dengan ukiran marmer yang indah. Pesanan ini datang dari orang-orang asal Ambon, yang diperintahkan untuk melakukan Nisan piring marmer teraso dengan kotak di tengah yang selalu diingat, yang Berfungsi untuk administrasi almarhum atau almarhumah pusat Nama.
Bagian tidak terlalu besar sehingga bahwa penampilan menjadi begitu menarik. Jika ukurannya sedikit lebih kecil dari itu anda bisa gunakan untuk Marmer makam lainnya seperti Headstone. Demikian juga acerca Idul teraso ini. Dipesan nisan dalam jumlah yang sangat besar pemakaman umum di sana, dan perbaikan beberapa Komunitas makam, yang telah dibakukan untuk relokasi pemakaman. Berikut Spesifikasi konsep nisan teraso feat marmer
Item Spesifikasi:
Bahan: Marmer Tulungagung jenis Agung Kawi
Panjang: 55 cm
Lebar: 23 CM
Tebal: 5 CM
Harga: Rp 200.000, - 

Jika anda ingin memesan pastikan anda memiliki alamat dan tujuan yang bisa anda sampaikan ke kami untuk kami jadikan refrensi jika anda deal untuk memesan. Dengan mudah dan simple anda bisa melakukan transaksi sesuai dengan kebutuhan anda yang anda suka sesuai dengan selera anda untuk melakukan sebuah hiasan untuk batu nisan. Ini memberikan untuk sebuah hasil dan pelayanan yang memuaskan untuk anda. Silakan kirim nama dan deskripsi lain untuk sebuah patung yang telah anda pesan dan anda ambil sesuai dengan selera anda untuk memastikan itu adalah pesanan anda, pastikan pula dengan seperti tanggal lahir dan tanggal kematian dengan dilakukan setelah anda melakukan pembayaran melalui  rekening kami sebagai DP entri kami. Klik link judul disampaing untuk melihat item produk kami yang lain guna untuk memastikan anda bisa mencari konsep selera yang lain mungkin untuk keluarga, saudara atau teman anda yang ingin menghias nisan yang indah dan menarik menggunakan sebuah konsep yang menarik. Pastikan anda menggunakan Batu nisan yang mempunyai selera tinggi dan anda bisa mencari informasi tentang Nisan Teraso Feat Marmer.

UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI
Pengrajin Marmer Tulungagung .

Customer Service
Wella Pradiska
No.Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
Pin BBM : 5CF0ECEA
E-mail : billapengrajinmarmer123@gmail.com

Nisan Teraso Feat Marmer



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082141677770

MAZIA
(WA) 085649718777082141677770
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pabrik-marmertulungagung.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group

0 Komentar