Motif Border Inlay
 Motif Border Inlay


Motif Border Inlay - Dalam kerajinan marmer ada berbagai ragam motif yang biasanya digunakan agar produk dari marmer tersebut terlihat semakin mewah dan menawan. Salah satu motif marmer yang menjadi kegemaran adalah motif marmer border inlay.


Motif marmer border inlay ini merupakan motif marmer yang rumit. Sebenarnya, setiap pabrik yang memproduksi kerajinan marmer memiliki standar yang berbeda dalam menentukan suatu tingkat kesulitan pada sebuah motif pada marmer. tingkat kesulitan pada motif suatu produk marmer biasanya akan mempengaruhi tingkat harga dari barang tersebut. Jadi, bila motifnya semakin rumit, maka harga produk semakin mahal.

 Motif Border Inlay memiliki kriteria tingkat kerumitan dengan komponen gambar dan design sebagai berikut;
  • Lekuk-lekukannya banyak
  • Motif designnya bergambar bunga-bungaan
  • Memiliki suatu komponen motif kayu ukiran
  • Memiliki suatu komponen stilasi pada benda . Suatu stilasi yang membentuk suatu lekukan yang bervariasi akan membuat motif marmer borderinlay menjadi sangat rumit . 


Selain bentuk bunga-bungaan, motif marmer border inlay ada yang memiliki motif 9 ikan koi. Bahan batuan marmer yang digunakan adalah batuan berbentuk utuh yang dipotong-potong setelah itu disambung dengan rapat menggunakan teknik yang rumit.  Motif Border Inlay 9 ikan koi ini harganya termasuk paling mahal. Permeternya saja berkisar mulai dari Rp. 3 juta. Selain itu, ada pula motif marmer border inlay minimalis. Motif ini merupakan motif marmer border inlay yang designnya tidak terlalu rumit dan tanpa adanya bentuk-bentuk dari gambar yang dibuat berlekuk-lekuk ukiran atau di-stilasi. Komponen dasarnya antara lain;
·         Berbentuk dimensi dasar seperti segitiga, segiempat, bulat, dll.
·         Tidak ada likuk-likuk ukir rumitnya.
·         Bentuk designnya bintang, bunga, oval, dll.
·         Bentuknya berupa dimensi dasar dan bukan merupakan design stilasi.
·         Warnanya tidak lebih terdiri atas 5 jenis warna.
Selain itu, ada pula motif marmer border inlay kaligrafi.

 Motif Border Inlay merupakan kerajinan marmer yang paling sulit dibuat karena dibutuhkan keterampilan tinggi dari pengrajin marmernya dan sedikit sekali teknik pembuatannya yang dikuasai oleh pengrajin marmer biasa. Motif marmer border inlay ini kebanyakkan diaplikasikan di dinding dan di lantai. Motif marmer border inlay ini dipasang di dinding dan di lantai apabila barangnya telah selesai di buat. Variasi dari motif marmer border inlay ini bisa beraneka ragam designnya. Biasanya para pengrajin akan membuatnya setelah ada pemesanan terlebih dahulu. Bentuk dari kerajinan motif marmer border inlay sangat indah dan warna yang membentuk motif marmer border inlay ini adalah warna asli dari batuan dan bukan dari warna buatan. Sekarang Border Inlay 1 meternya : Rp 2.500.000.00

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan tentang  Motif Border Inlay untuk anda.

UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI
Pengrajin Marmer Tulungagung .

Customer Service
Wella Pradiska
No.Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
Pin BBM : 5CF0ECEA
E-mail : billapengrajinmarmer123@gmail.com
Website : www.pabrik-marmertulungagung.com

Motif Border Inlay



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082141677770

MAZIA
(WA) 085649718777082141677770
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pabrik-marmertulungagung.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group

0 Komentar