Asbak Rokok , Asbak Antik, Jual Asbak Rokok asbak marmer,harga asbak marmer,harga asbak marmer ,jual asbak marmer murah jakarta.



Aneka Macam  Asbak Marmer adalah salah satu oleh-oleh khas cantik dari Kota Tulungagung, Jawa Timur yang sudah cukup berumur sangat tua adalah Asbak.  Tentunya bahan baku yang dipakai dalam pembuatan Asbak ini adalah batu marmer.  Setiap wisatawan yang berkunjung ke kota Tulungagung, baik itu laki-laki maupun perempuan, Asbak adalah salah satu cidera mata yang wajib dibeli sebagai oleh-oleh khas bagi keluarga bahkan teman terdekat.
 Hal ini dikarenakan harga Asbak yang bervariatif dan cukup terjangkau. Mulai dari kisaran harga yang paling murah yaitu Rp. 15.000,00  sampai dengan harga yang paling mahal hanya dibandrol dengan harga Rp. 50.000,00 saja lhoo.  Asbak telah banyak dikenal dimasyarakat luas sebagai hiasan dan berfungsi sebagai tempat abu rokok, biasanya asbak diletakkan di meja tamu bahkan juga di meja kantor untuk tempat pembuangan abu rokok supaya tidak berserakan dan menimbulkan polusi di ruangan tersebut.  Pada zaman dahulu, asbak di kota Tulungagung memilki berbagai macam bentuk yang antik dan unique. Namun, dengan seiring berjalannya waktu, berbagai macam bentuk asbak tersebut mulai jarang ditemui bahkan banyak para produsen yang hanya memproduksi Asbaknya dengan bentuk bulat dan kotak saja.


Hal ini dikarenakan para pengrajin tidak mau direpotkan dengan berbagai macam bentuk dari permintaan pesanan para consumer sedangkan harga dari Asbak sendiri sangat murah dan tidak sebanding dengan apa yang telah mereka hasilkan. Belum lagi ongkos kirim  bagi para consumer yang berada di wilayah cukup jauh. 



Nah, untuk itu mari kita lestarikan salah satu warisan asli indonesia ini,  kita bisa juga memperoleh Asbak marmer ini di Blitar. Dimensi serta bahan yang dipakai ada 2 macam lhoo, yaitu  Dimensi Onyx Blitar yang berdiameter 12cm  sedangkan batu marmer hitam milik Trenggalek berdiameter  15cm.  Untuk harga hanya dibandrol dengan harga Rp. 20.000,00 saja per bijinya. Ada juga Asbak yang berbahan dasar marmer punggul, jadi jangan khawatir untuk pemilihan bahannya kalian bisa memilih sendiri sesuai apa yang kalian inginkan. Gimana ? Apakah kalian berminat untuk memiliki kerajinan Asbak ini ? Atau jika kalian berkunjung ke daerah Tulungagung dan Blitar, jangan lupa sempatkan diri kalian untuk mampir membeli kerajinan unique yang satu ini. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan mencintai produk-produk dalam negeri yang mempunyai harga sangat terjangkau ini, dan design nya yang cantik sebagai hiasan rumah disamping kegunaan nya yang multifungsi. Jadi tak perlu ragu lagi untuk memilih  Aneka Macam  Asbak Marmer  sebagai souvenir.


           Keterangan Lebih Lanjut Bisa Langsung Hubungi :

WELLA PRADISKA
Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
Pin BBM : 5D975BE2
E-mail : infomarmer5758@gmail.com
 

Aneka Macam Asbak Marmer



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082141677770

MAZIA
(WA) 085649718777082141677770
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pabrik-marmertulungagung.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group

1 Komentar