Dispenser Marmer Murah | Dispenser Air Mineral Dari Marmer , Dispenser air minum , Dispenser air minum yang bagus , Dispenser air minum murah , Dispenser Marmer Murah .



Dispenser Air Mineral Marmer – hampir setiap rumah memiliki alat rumah yang bernama dispenser yaitu alat untuk menempatkan air mineral agar lebih mudah dan lebih praktis dalam mengambilnya. Dalam artikel ini saya akan membahas dispenser air mineral marmer yang tidak asing lagi bagi kebanyakan orang.
Namun ketika anada mencari dispenser yang terbuat dari kerajinan marmer ini di kota Tulungagung yang memang terkenal oleh kota kerajinan marmer, anda akan mengalami kesulitan, karena kerajinan dispenser air mineral marmer ini sangat akrab dan terkenal dengan istilah lain yaitu dengan sebutan gallon aqua. Aqua adalah salah satu merek air mineral yang terkenal di Indonesia. Memang sangat unik dalam penyebutan ini. tapi hal ini adalah sebuah kanyataan yang ada di daerah Tulungagung tepatnya di daerah kerajinan marmer. dispenser air mineral marmer adalah pelengkap ketika kita memiliki gallon aqua yang berada di rumah kebanyakan orang yaitu untuk menumpahkan air mineral yang ada di galon aqua agar dapat mengambilnya lebih mudah dan praktis. Kerajinan marmer ini memang di buat untuk menjadi kran pembuka air dan sekaligus penampungan air mineral.

Kerajinan marmer dispenser ini memang sangat laris di pasaran karena banyak orang yang sudah menggunakannya dan meninggal kan penggunakan teko air. Banyak perusahaan pengrajinan Dispenser Air Mineral Marmer mengalami keterlambatan dalam pemesanan  di karenakan banyak sekali pemesanan yang harus di layani, apalagi ketika datang musing penghujan yang akan membuat bahan yang digunakan dalam pembuatan mengalami kesulitan dalam penurunan dari gunung. Keterlambatan bisa sampai dengan berminggu – minggu.

Dispenser Air Mineral Marmer memiliki harga yang cukup terjangkau dan tidak dikatakan mahal yaitu di banderol dengan harga 350 ribu rupiah dengan memiliki satu tiding dispenser dan juga di lengkapi dengan 6 buah gelas yang terbuat dari marmer juga. Dengan memiliki tinggi standart yang ada di dispenser yaitu dengan tinggi 70 cm sangat ideal sekali dengan ukuran kran air yang ada dirumah kebanyakan orang. Dasar tiangnya atau diameter 2 sampai dengan 28 cm sedangkan untuk dispensernya sekitar 25 cm. 12 cm untuk ukurang tinggi gelasnya yang berdiameter 7 – 8 cm. Kelebihan dari dispenser air mineral marmer khususnya di kota Tulungagung yaitu bahan bakunya yang alami dan untuk penyetabilan rasa yang berarti air akan mendapatkan kesegaran sesuai dengan aslinya.

          Keterangan Lebih Lanjut Bisa Langsung Hubungi :
WELLA PRADISKA
Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
Pin BBM : 5D975BE2
E-mail : infomarmer5758@gmail.com

Dispenser Air Mineral Marmer



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082141677770

MAZIA
(WA) 085649718777082141677770
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pabrik-marmertulungagung.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group

0 Komentar