Hiolio Marmer – mungkin sebagian orang tidak mengetahui apa itu hiolio. Sebelum saya kerajianan marmer hiolio saya akan memberikan pengetahuan tentang hiolio. Hiolio adalah adalah suatu tempat perdupaan dalam persembahnyangan orang China. Biasanya benda ini berada dalam sebuah klentheng untuk perlengkapan suatu aktifitas ibadah.
Di China atau dalam tradisi orang china hiolio ini  identik dengan oranament – oranamet naga. Nah …. Kali ini saya akan membahas tentang kerajinan marmer yang dibentuk menjadi sebuah hiolio dengan ornament naga di bagian badan hiolio. Relief naga yang digunakan adalah naga tarung pada bagian belakang dan depan dan dua patung naga di bagian kri dan kanan hiolio marmer.

Tidak sedikit orang yang menginginkan atau suatu tempat ibadah yang memiliki Hiolio Marmer. Hiolio ini bisa dikatakan cukup besar daripada hiolio pada umumnya. Hiolio ini memiliki diameter 6 cm dan memiliki tinggi sekitar 75 cm serta dengan ketebalan bahan asli marmer dapat mencapai 8 cm. teknik yang digunakan dalam pengerjaannya adalah teknik bubutan yang di teruskan dengan menggunakan teknik pahat dsan menggunakan teknik seni patung marmer yang sangat professional dan sangat halus. Pembuatan hiolio ini juga menggunaka finishing dengan cara manual yaitu dengan menggunakan tangan. Teknik ini menjadi kan kerajinan marmer hiolio atau tempat perdupaan menjadi sangat istimewa untuk orang yang memilikinya.  Harganya pun bisa di bilang sangat mahal yaitu di banderol dengan harga 12,5 juta rupiah.

Memang harga ini sebanding dengan Hiolio Marmer yang akan kita dapatkan. Bagi anda yang ingin memasan hiolio marmer atau tempat perdupaan ini, anda harus memesannya terlebih dahulu. Pengrajin yang membuat hiolio ini sangatlah professional yaitu pengrajin yang memang sudah mampu dalam seni dan tekni pembuatannya secara baik. Dengan hiolio marmer ini suatu tempat ibadah atau rumah akan Nampak lebih indah dari pda penggunaan hiolio berbahan baku selain marmer. Pemesanan hiolio marmer ini tidak sulit bagi setiap orang atau kalangan karena anda cukup datang ke pengrajin marmer dan memberikan gambaran hiolio yang anda inginkan. Kegiatan ibadah memang tidak di nilai dengan mewahnya suatu tempat hiolio tapi alahkah baiknya jika hiolio tau tempat perdupaan yang di gunakan dalam persembahnyangan  adalah hiolio yang terbaik dan yang akan membuat idabah seseorang menjadi lebih baik. 

            Keterangan Lebih Lanjut Bisa Langsung Hubungi :
WELLA PRADISKA
Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
Pin BBM : 5D975BE2
E-mail : infomarmer5758@gmail.com
                      Website : www.pabrik-marmertulungagung.com

Hiolio Marmer



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082141677770

MAZIA
(WA) 085649718777082141677770
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pabrik-marmertulungagung.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group

1 Komentar