Tempat Perhiasan Marmer- Setiap wanita selalu ingin terlihat cantik dan berpenampilan menarik. Mereka selalu ingin berdandan dan bersolek sehingga, tak jarang banyak diantaranya memodifikasi area tubuhnya untuk mempercantik diri. Adapula, yang secara sederhana menggunakan perhiasan, aksesories, dan juga pernak-pernik perhiasan yang unik dan elegant sebagai pelengkap dalam berbusana.
Disini, saya akan memperkenalkan tempat atau wadah yang unik dan bagus untuk tempat perhiasan. Untuk harganya relatif murah, dan  terjangkau. Dimana, sebuah benda ini bisa dijadikan souvenir serta wadah perhiasan yang elegant, namanya yaitu cepuk marmer. Cepuk ini mirip seperti bola, akan tetapi atasnya terdapat tutup sehingga dapat dibuka dan ditutp. Dimana fungsinya sebagai tempat perhiasan dan juga bisa di jadikan pernak-pernik kecil untuk menghias rumah agar dekorasinya menjadi terlihat bagus dan indah. Cepuk ini, mirip dengan gucci akan tetapi, bentuknya pendek dan keistimewaanya adalah, cepuk ini terbuat dari marmer seperti namanya. Menurut cerita, cepuk marmer ini bisa membawa hoki bagi pemiliknya. Ini bukan berarti bahwa cepuk ini mempunyai nilai magic, atau mistis melainkan, jika anda memilikinya maka anda akan penasaran untuk selalu mengumpulkan dan memenuhinya dengan koleksi perhiasan emas anda, sehingga anda seperti menimbun harta untuk kebutuhan anda sendiri.



Cepuk marmer iniTempat Perhiasan Marmer terbuat dari batuan onix, ukuran cepuknya pun bermacam-macam dan bervariasi, mulai dari yang diameter terkecilnya adalah 13 Cm, sampai dengan 20 Cm, jarang dijumpai yang membuat diameter lebih dari 20 Cm. Sedangkan, untuk tinggi cepuknya sendiri antara lain 13 Cm sampai dengan 20 Cm. Kita bisa melihat yang bagian atasnya terdapat tutup yang bisa dibuka dan ditutup kembali, tanpa ada element pengunci. Jadi, kita bisa dengan mudah menggunakanya jika terburu-buru untuk mengambil atau meletakkan perhiasan kita. Cepuk ini, ada yang dijual terpisah atau bahkan ada yang beli satu atau bijian, ada pula yang set, yakni berisi tiga buah cepuk yaitu cepuk marmer small, medium, dan large. Kalau untuk jenis cepuk set, anda tidak bisa membelinya satu-satu. Jadi, anda harus membelinya satu set. Tetapi, jangan khawatir untuk urusan harga karena, harga yang ditawarkan ini relatif murah dan terjangkau. Untuk cepuk marmer termurah yang ada di Tulungagung, di kenakan
tarif harga sebesar Rp. 40.000 rupiah sampai Rp. 75.000 rupiah. Sedangka, untuk harga satu set cepuk marmer, dikenakan patokan harga sebesar Rp.150.000 rupiah sampai dengan Rp. 200.000 rupiah saja. Kalau anda membelinya di Pabrik Marmer Tulungagung , maka anda bisa menego harganya. Sehingga anda bisa memiliki cepuk marmer yang unik dan elegant tersebut sebagai tempat perhiasan anda.


             Keterangan Lebih Lanjut Bisa Langsung Hubungi :
WELLA PRADISKA
Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
Pin BBM : 5D975BE2
E-mail : infomarmer5758@gmail.com

Cepuk Marmer yang dijadikan Tempat Perhiasan dan Souvenir



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082141677770

MAZIA
(WA) 085649718777082141677770
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pabrik-marmertulungagung.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group

1 Komentar