Nisan Marmer Ukir
Nisan Marmer Ukir


Nisan Marmer Ukir-  Nisan Marmer Ukir adalah sebuah karya dengan menggunakan ukiran tangan maupun alat untuk menghasilkan sesuatu yang berkarya. Dalam perkembangan saat ini di Tulungagung marmer nisan memiliki banyak kreasi baru, jadi kami harus mencatat satu per satu untuk menyelesaikan kertas kami di blog ini.
Mungkin suatu hari nanti karena yang sangat langka dan umum, kita harus melihat daerah pemakaman dahulu sebelum melakukan pekerjaan. Kreatif nisan marmer model di antara pengrajin dengan pengrajin lain sudah berbeda. Karena perbedaan ini kita akan mencoba segala upaya untuk memberikan model referensi yang banyak sehingga anda dapat memilih nisan marmer batu yang tepat untuk keluarga anda yang telah meninggal.
 
Anda harus melihat dan mencari informasi tentang Nisan Marmer Ukir dan membeli batu nisan marmer. Pastikan anda mengetahui perbedaan antara laki-laki dan wanitanya. Setiap marmer batu nisan memiliki ciri khas tersendiri untuk memberikan informasi Kelamin / jenis kelamin almarhum dunia. Ada mengenakan dan menempatkan nama mereka kurung (Pria / Wanita) atau (( Bapak / Ibu). Tapi harus tersirat biasanya menunjukkan di ujung batu nisan marmer. Untuk Pria Ujung marmer batu nisan berbentuk lancip selalu sedangkan Untuk Wanita Ujung marmer batu nisan selalu berbentuk tumpul.

Pastikan saat anda memesan nisan marmer dari kami, anda juga memberikan informasi tentang jenis kelamin Almarhum dan almarhumahnya. 

Berikut melihat spesifikasi Batu 
Nisan Ukiran sebagai berikut:
Spesifikasi barang:
Bahan Batu: Marmer Kawi besar
Panjang: 60 CM
Diameter: 25 CM
Harga: Rp 750.000, -
Harga Packing: 25.000, - (tidak ongkos kirim)

Informasi lainnya:
Model dengan anda bisa Ikuti Model Batu Nisan Marmer lainnya: Model batu nisan bunga, harga diatas Huruf Sudah incluide / nama pemahatan almarhum / penulisan almarhum hanya mungkin secara tertulis sangat kecil sekali, hanya sebagai nama penanda saja dan kurang terlihat bila dilihat dari jauh, pastikan anda mencari informasi lebih detail tentang Nisan Marmer Ukir.




           Keterangan Lebih Lanjut Bisa Langsung Hubungi :
WELLA PRADISKA
Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
Pin BBM : 5D975BE2
E-mail : infomarmer5758@gmail.com


Nisan Marmer Ukir



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082141677770

MAZIA
(WA) 085649718777082141677770
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pabrik-marmertulungagung.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group

1 Komentar