Wastafel Fosil Minimalis , wastafel fosil kayu , Wastafel fosil , Jual wastafel murah , Jual wastafel minimalis. 
Watafel Fosil ini memang lagi booming saat ini, karena keunikan namanya dan juga keindahan arsitekturnya. Bentuknya yang terlihat tua dan alami, seakan-akan seperti peninggalan di zaman purba dahulu. Wastafel jenis ini, memang berbahan baku batuan fosil tumbuhan yang berusian ratusan juta tahun yang silam. Rata-rata memiliki warna putih yang agak kecoklatan dan memiliki variasi warna yang hampir mirip.
Jarang sekali diketemukan warna yang lain. Keistimewaan wastafel batu fosil ini selain Hingga dikarenakan umur yang begitu tua, juga lantaran pengerjaannya teramat sulit. Sehingga pada saat pembuatan lubang pada badan wastafel ini biasanya memerlukan satu 1/2 sampai dua buah gergaji baja. Teksturnya begitu keras dan begitu memakan segmen baja dilingkaran disk grinder, membuat biaya produksi pengerjaan watafel batu fosil ini sangat mahal bila dibanding dengan watafel yang lain.


Untuk Ukuran wastafel Fosil ini sulit distandartkan  dikarenakan bentuknya dari alam besar dan biasanya langsung dibuat sebagai bahan pedital, sedangkan yang berukuran 40 sampai 60 Cm X 40 sampai 60 Cm, langsung dibuat bahan untuk wastafel fosil ini. Ukuran Wastafel fosil ini, hampir sama dengan wastafel-wastafel lainnya namun, untuk harganya bisa sampai dua kali lipat dari wastafel marmer. Keunggulan dari Wastafel fosil ini adalah :
  • Mempunyai bentuk yang sangat khas sehingga, terlihat seperti batu fosil yang sudah berumur ratusan juta tahun silam, mempunyai alur-alur yang membentuk lapisan batuan fosil tersebut.

  • Seperti yang kita ketahui bentuknya yang beralur-alur tersebut, menyerupai batuan yang berlapis-lapis, sehingga tidak akan kita jumpai pada bahan baku wastafel yang lainnya.

  • Mempunyai tekstur yang sangat keras, sehingga ketika digesek mengguanakan gergaji baja, seringkali menimbulkan api.

  • Untuk corak warna yang dimiliki terlalu simple dan sederhana yaitu antara warna putih dan coklat, warna tersebut dihasilkan dari fosil tumbuhan purba pembentuknya.

  • Untuk tekstur dan bentuk yang dimilikinya sangat indah dan bervariatif sehingga akan tampak seperti klasik dan terkesan klasik naturalis.

Untuk mengoleksi Watafel Fosilini akan memberikan nila estetika seni tersendiri dalam tatanan interior dekorasi rumah anda. Kesan klasik yang ditawarkan akan mampu membuat terhipnotis dan terkesan bagi siapa saja yang melihatnya. Harga yang ditawarkan untuk pembuatan wastafel batu fosil ini sebanding dengan tingkat kekerasan batuan ini dan tidak akan membuat anda kecewa untuk mengoleksinya dirumah. Wastafel ini mempunyai ukuran 40 X 50 Cm, dipatok harga sebesar Rp. 700.000 rupiah sampai Rp. 900.000 rupiah. Jika dibandingkan dengan tingkat kesulitan proses pembuatannya harga yang ditawarkan tersebut mungkinakan sebanding dengan keistimewaan-keistimewaan yang dimiliki wastafel batu fosil tersebut.

          Keterangan Lebih Lanjut Bisa Langsung Hubungi :
WELLA PRADISKA
Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
Pin BBM : 5D975BE2
E-mail : infomarmer5758@gmail.com

Keindahan Wastafel Batu Fosil di Tulungagung



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082141677770

MAZIA
(WA) 085649718777082141677770
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pabrik-marmertulungagung.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group

1 Komentar