Spesifikasi Makam Granite
Spesifikasi Makam Granite



Makam Marmer Tumpuk Granit , Makam Mataram Tungal , Makam Jaenis Masyaikh , Jual Makam Granit Uje , Jual Model Makam Granit Jakarta .

Spesifikasi Makam Granite – bermanfaat sebagai isyarat penghormatan bagi orang tercinta yang sudah tiada | Kebanyakkan orang memesan makam granite untuk tempat bersemayam orang-orang yang dicintainya yang telah tiada sebagai tanda kenangan yang begitu indah. Makam granite biasanya memiliki model seperti makam-makam di Taman Makam Pahlawan.






Biasanya makam granit memiliki dimensi yang terdiri atas tiga macam, yaitu bagian dasar makam, bagian badan dari makam, dan bagian nisan diatasnya. Pada bagian nisannya memiliki bentuk kotak. Untuk dimensi dasar makam granit, ukurannya adalah 160 cm x 60 cm dan panjang ketinggiannya berukuran 13 cm. Sedangkan, untuk ukuran badan makam granit memiliki dimensi 145 cm x 40 cm dan panjang tinggi nya 20 cm. Untuk bagian nisan makam granit berdimensi 45 cm x 40 cm dan panjang tingginya 25 cm yang memiliki fungsi sebagai tempat peletakkan nama atau biasanya disebut dengan letter nama dari orang yang telah meninggal.

Pada bagian badan makam granit untuk jenis makam pahlawan ini bentuknya adalah rata dan mendatar dari bagian depan hingga bagian belakang dan sama-sama memiliki ukuran 20 cm. Pada bagian dasar makam granit dan di bagian badan makam granit digunakan teknik Double Plat yang variasinya berada di pinggiran makam granit yang dikombinasikan pada bagian batu nisan makam granit. Keistimewaan penggunaan teknik Double Plat ini di bagian pinggir dari makam granit akan memberikan kesan yang kokoh pada makam granit yang sekaligus merupakan perekat ganda dari makam granit tersebut, baik di bagian dasarnya dan bagian badan makam granaitnya. Biasanya teknik ini jarang digunakan oleh para pengrajin makam granit lainnya karena akan menambah waktu penggerjaan yang akan bertambah lama dan juga biaya untuk pengerjaannya akan turut bertambah pula.

Selain teknik Double Plat, teknik lainnya yang digunakan adalah teknik penyambungan sangat rapi di tiap bagian-bagian makam granitnya. Dan, untuk teknik finishing penggerjaan makam granit ini yang digunakan adalah teknik kristalisasi. Bahan makam granit yang digunakan adalah Granit local yang jenisnya batuan Andesit Grey. Kelebihan jenis batu ini adalah memiliki ketahanan alami yang sangat bagus dan granitnya mengkilap, sangat brightness bila dibandingkan dengan bahan dari jenis batuan lainnya. Untuk harga yang diberikan atas penjualan makam granit ini adalah Rp. 3.500.000,00 per makamnya.

Sekian informasi tentang makam granit yang bisa kami berikan.




Spesifikasi Makam Granite



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082141677770

MAZIA
(WA) 085649718777082141677770
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pabrik-marmertulungagung.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group

0 Komentar