Kerajinan Marmer Sebagai Papan Nama Pejabat , Papan Nama Pejabat , Papan Nama Kantor, Papan Nama Onix , Jual Papan Nama Meja , Jual Patung Raja Wali Papan Nama . 

Kerajinan Marmer Sebagai Papan Nama Pejabat
Kerajinan Marmer Sebagai Papan Nama Pejabat


Kerajinan Marmer Sebagai Papan Nama Pejabat | Sebenarnya, didalam kerajinan marmer asal Tulungagung terdapat dua jenis kerajinan marmer yang difungsikan sebagai papan nama, yakni kerajinan marmer papan nama untuk prasasti besar yang sering digunakan untuk name board sekolah-sekolah atau kampus-kampus dan gedung-gedung yang merupakan hasil kerajinan marmer berjenis prasasti, dan yang satunya lagi adalah papan nama untuk diletakkan diatas meja sebagai hiasan atau biasanya dikenal dengan papan nama penjabat.


Kerajinan marmer yang difungsikan sebagai papan nama penjabat biasanya berupa relief marmer yang diukir di batuan granit dan terlihat menawan dan mewah bila digunakan sebagi penghias meja seorang pejabat atau pun direktur perusahaan. Selain akan terlihat sangat menawan dan indah bila dipajang diatas meja, papan nama penjabat yang terbuat dari marmer juga akan menambah citra dari pejabat tersebut.
Kerajinan Marmer Sebagai Papan Nama Pejabat


Biasanya, suatu papan nama penjabat memiliki spesifikasi antara lain sebagai berikut ini penjabarannya;
·          Dimensi benda papan nama penjabat berukuran antara 60cm . 
·         Tinggi dari papan nama penjabat tersebut 30 cm.
·         Lebar dari papan nama penjabat tersebut juga 17  cm.

Papan nama pejabat biasanya memiliki ukiran relief yang indah disetiap sisinya. Ukiran relief bisa dibuat dan disesuaikan dengan permintaan dari pemesan barang papan nama penjabat tersebut. Yang perlu anda ketahui, sebenarnya papan nama penjabat ini memiliki variasi yang berbeda berdasarkan bahannya.  Jenis papan nama penjabat ini ada dua macamnya, yaitu, papan nama penjabat yang terbuat dari bahan batuan marmer berwarna hitam dan papan nama penjabat yang terbuat dari bahan batuan marmer putih Tulungagung. Anda bisa memilihnya berdasarkan yang anda inginkan. Semuanya bisa disesuaikan berdasarkan dengan pemesanan dari pelanggan.
 Kerajinan Marmer Sebagai Papan Nama Pejabat
Harga yang ditawarkan untuk papan nama penjabat cukup murah dan terjangkau. Harganya hanya sekitar Rp.2.500.000,- saja. Harga ini belum termasuk harga packing dan biaya untuk pengiriman barang. Harga ini cukup terbilang sangat murah sebanding dengan kesan elegant dan mewah yang akan anda dapatkan jika anda memiliki papan nama penjabat ini dengan bertuliskan nama anda yang dipajang diatas meja anda.

Jika anda sedang membutuhkan Kerajinan Marmer Sebagai Papan Nama Pejabat ini   yang berkelas ini ,anda bisa menghubungi saya di via Hp 082 141 677 770 , via Whatsapp 085 649 718 777 dan di via BBM 5D975BE2 . Anda juga bisa langsung ke tempat Gallery kami  yang beralamatkan di Jln. Kanigoro Gg 4 No . 35 B , Blumbang , Campurdarat , Tulungagung , Jawa Timur .



  
 Keterangan Lebih Lanjut Bisa Langsung Hubungi :
WELLA PRADISKA
Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
Pin BBM : 5D975BE2
E-mail : infomarmer5758@gmail.com




Kerajinan Marmer Sebagai Papan Nama Pejabat



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082141677770

MAZIA
(WA) 085649718777082141677770
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pabrik-marmertulungagung.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group

1 Komentar