Jual Makam Marmer , Makam Marmer Produksi Tulungagung , Makam Batu Marmer , Kijingan Marmer Tulungagung , Makam Bokoran .

Makam Marmer Produksi Tulungagung
Makam Marmer Produksi Tulungagung ,  Jual Makam Marmer


Makam Marmer Produksi Tulungagung | Tulungagung memang terkenal dengan kerajian batu marmernya. Salah satu barang yang diproduksi dari kerajinan marmer di tulungagung adalah makam marmer. 


·         Makam Marmer Jenis Bokoran Datuk
Jenis makam marmer ini merupakan jenis yang pengerjaannya paling sulit dilakukan karena jenis ini merupakan pengembangan dari makam marmer jenis mataraman. Namun, pada bagian dasar badan makam marmer ini tidak langsung tertuju pada bagian pondasi makam dan malah membentuk suatu pola sudut yang baru terhubung dengan pondasi dari makam. Dimensi fisik dan bentuk-bentuk dari makam marmer jenis ini sulit untuk dijelaskan dengan menggunakan kata-kata. Perbedaan tradisi khas pada pola dari makam marmer jenis mataraman dan makam marmer jenis bokoran yaitu pada bagian batu nisannya. Untuk almarhum laki-laki batu nisannya berujung lancip, sedangkan untuk almarhum perempuan batu nisannya berujung tumpul.

Demikianlah sekilas informasi yang dapat kami berikan kepada anda mengenai jenis-jenis makam marmer yang diproduksi di Tulungagung. 

Jika anda sedang membutuhkan Pedestal Sinks Bulat | Pedestal Murah ini   yang berkelas ini ,anda bisa menghubungi saya di via Hp 082 141 677 770 , via Whatsapp 085 649 718 777 dan di via BBM 5D975BE2 . Anda juga bisa langsung ke tempat Gallery kami  yang beralamatkan di Jln. Kanigoro Gg 4 No . 35 B , Blumbang , Campurdarat , Tulungagung , Jawa Timur .





Dan kami menerima pesanan berupa Makam dan Nisan Marmer / Granit , Abu Jenazah , Pedestal, Wastafel, Lantai , Dinding Marmer , Vandel / Plakat Marmer , Asbak , Prasasti Nisan , Prasasti Peresmian , Kerajinan Patung ,  Guci , Souvenir  Marmer , Souvenir Onix , dan masih banyak lagi kerajinan yang lainnya . Kami juga menerima design dari anda .
Kami Sebagai Distributor siap melayani pelangan yang  membutuhkan bahan kerajinan tersebut . Kepercayaan anda adalah aset kami .
  Keterangan Lebih Lanjut Bisa Langsung Hubungi :
WELLA PRADISKA
Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
Pin BBM : 5D975BE2
E-mail : infomarmer5758@gmail.com

 

Makam Marmer Produksi Tulungagung , Jual Makam Marmer



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082141677770

MAZIA
(WA) 085649718777082141677770
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pabrik-marmertulungagung.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group

1 Komentar