Jual Makam Granit - Makam Trap 1 Granit Impala - Makam Trap 1 dari Impala ini memang memiliki model yang unik dibandingkan dari jenis marmer dan Black Nero. Makam ini pernah dipesan dalam jumlah yang sangat banyak yaitu lebih dari 100pcs untuk proyek restorasi makam Leluhur di Papua oleh program CSR PT British Petroleum, yah itu adalah salah satu kenangan dan kebanggaan kami. jika anda penasaran dengan ceritanya silahkan cek curhatankita di sini.

Jual Makam Granit - Makam Trap 1 Granit Impala - BAHAN 
Makam Trap 1 kali ini merupakan makam yang terbuat dari batu alam asli jenis Granit Impala. Bahan Granit Impala yang memiliki motif seperti granit pasir. Untuk anda yang masih bingung memilih bahan makam mana yang terbaik sesuai pilihan anda, bisa cek link berikut untuk mengetahui perbedaan bahan batu alam marmer, granit impala dan granit black nero.
harga kijing makam, Harga Makam Granit
harga kijing makam, Harga Makam Granit, jual kijing makam
jual kijing makam, Jual Makam Granit, Makam Marmer Murah
jual kijing makam, Jual Makam Granit, Makam Marmer Murah
Harga Makam Granit, jual kijing makam, Jual Makam Granit
Harga Makam Granit, jual kijing makam, Jual Makam Granit


Ukuran / Atau spesifikasi harga

Ukuran dan spesifikasi harga dari makam kami adalah untuk ukuran yang standart memiliki panjang 160cm dengan lebar makam 60cm. Ukuran tinggi sendiri berbeda-beda dari semua tergantung dari model dan jenis makam. Untuk model Trap 1 ini memiliki Tinggi sekitar 40 cm dengan tinggi trap sekitar 12 cm, dan tingggi nisan sekitar 35-38 cm. Untuk nisannya memiliki luas 40x30.

Untuk teknik pengerjaan kami masih menggunakan teknik tradisional dengan memtong dan menyambungkan bagian-bagian makam. Untuk Penulisan di nisannya menggunakan teknik tatah tradisional. Oleh karena itu tulisan pada nisan akan lebih awet daripada nisan umum yang hanya di cat.

Komparasi perbandingan Makam Granit dengan Makam Lain

Jika anda membandingkan dengan makam biasa tentu saja makam granit Impala Trap 1 ini memiliki banyak sekali keunggulan. Untuk lebih jelas dan singkatnya bisa anda baca di poin berikut ini.
Keistimewaan
  • Memiliki bahan dengan tingkat kekerasan yang baik, sehingga dijamin akan lebih awat daripada bahan marmer.
  • Motifnya yang unik membuat makam terlihat berbeda dan lebih terpampang jelas.
  • Mudah dipasangkan. Anda bisa memesan jasa pasang kami jika memang berminat. Untuk info dan keterangan jasa pasang silahkan cek di sini.

Yang perlu anda Perhatikan dalam Makam granit
Kami tidak pernah berniat untuk mengelabui anda oleh karena itu anda bisa menyimak beberapa fakta berikut sebagai pertimbangan dalam memilih :
  • Untuk motif granit impala memang tidak sebaik granit black nero yang berwarna hitam pekat.
  • Motif Impala tidak banyak orang yang tertarik dibandingkan dengan black nero.
  • Jika anda membutuhkan makam ini dalam 1 hari jadi lengkap dengan tulisan, maka kami sangat tidak menyarankan produk kami.

Jual Makam Granit - Harga Makam Granit

Untuk harga makam Granit ini kami bandrol dengan harga yang bersahabat. Anda bisa membeli makam ini dengan harga 4.000.000. Untuk anda yang ingin mendapat penawaran terbaik anda bisa langsung datang ke kantor kami. Harga ini terakhir diupdate pada bulan Oktober 2018.


Sekilas tetang cara pemesanan berikut kami jelaskan, untuk pemesanan via Online anda dapat memesan melalui akun marketplace kami di Bukalapak ataupun Tokopedia. Namun jika anda tidak ingin ribet, kami sarankan untuk memesan via Customer Service kami secara langsung. Anda bisa langsung menghubungi kontak Customer Service kami yang tertera di bagian bawah artikel ini. Dan untuk selanjutnya anda bisa mengikuti arahan Customer service kami.

Lama Waktu Pengerjaan

Untuk lama waktu pengerjaan standart pengerjaan makam kami adalah 2 minggu.
Untuk anda yang terburu-buru, Ada pula makam marmer Ready Stock di gallery kami. Sehingga ketika ada pemesanan untuk makam yang satu ini tinggal letter tulis nama, tanggal lahir dan wafatnya.Karena kita menyediakan ready stock apabila ada yang memesan mendesak pembuatan bisa disingkat sekitar 3hari - 1 minggu lebih, jadi kalau ready stock tinggal letter saja. Perhatian!!! Untuk pengerjaan makam kami tidak bisa dalam 1 hari. Jadi jika anda terburu-buru,  harap untuk tetap sabar menunggu sekitar 5-7 hari untuk hasil terbaik.
Harga Kijing Makam, Jual Kijing Makam, Makam Marmer Tulungagung, Makam Marmer Murah, Jual Makam Granit - Makam Trap 1 Granit Impala

Lokasi Kami (Showroom dan Kantor)

Pembuatan makam sendiri terletak di Pabrik Kami yang berada di desa Gamping Kecamatan Campurdarat. Sedang untuk Packing terakhir sebelum pengiriman dilakukan di kantor kami di Jalan Kanigoro Gg 04 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung - Jawa Timur. Untuk pemesanan anda juga bisa langsung datang di kantor kami. Kami bisa menjangkau pengiriman diseluruh indonesia , dari sabang sampai meraoke . Jika anda ingin melihat langsung kerajinan kami bisa langsung melihat kerajinan yang kami produksi di Jawa Timur .

UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI
Mazia Azizah
No.Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
E-mail : infomarmer5758@gmail.com
http://pabrik-marmertulungagung.com/

Harga Makam Granit, jual kijing makam, Jual Makam Granit, Makam Marmer Murah



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082141677770

MAZIA
(WA) 085649718777082141677770
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pabrik-marmertulungagung.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group

0 Komentar