Patung Malaikat Marmer. Patung seperti gambar di sini biasanya tempatkan pada suatu pemakaman kristen, untuk menghiasi satu pemakaman. Diluar itu poatung seperti ini bisa jga di pakai untuk menghiasi tempat tinggal rumah anda. Banyak pula yang pesan patung seperti ini untuk lengkapi satu makam anak, mengisyaratkan jika anak itu masih tetap suci.

Buat penduduk pemula yang terutamanya beragama non kristen, tentu belum juga tahu tentang patung yang akan kami ulas kesempatan ini. Patung yang biasa kami namakan menjadi patung malaikat yang banyak di pesan oleh orang - orang kristiani.


Dengan memakai bahan basic dari batu marmer asli ciri khas kota kami, yakni Tulungagung. Batu marmer yang populer s/d pelosok negeri, langsung kami datangkan dari pegunungan - pegunungan daerah besole s/d besuki.

Harga Patung MalaikatJual Patung MalaikatJual Patung Malaikat Makam, Patung Malaikat, Patung Marmer Malaikat




Patung Malaikat Kecil  - Jual Patung Malaikat Marmer 

Dengan beberapa lekuk dibagian patung malaikat ini, tidak sembarang orang dapat untuk membuat. Cuma pengrajin kami yang telah profesional, andal, mahir serta tentunya berpenglaman dalam soal pembuatan kerajinan semacam ini lah yang dapat untuk membuat. Kerja dengan hati - hati serta cermat untuk memperoleh hasil yang optimal serta sama dengan pesanan konsumen setia kami

Memproses bongkahan - bongkan batu marmer jadi kerajinan yang bermanfaat buat penduduk luas, seperti perihal nya kami buat jadi jadi patung malaikat yang di pesan oleh konsumen setia kami waktu lalu ini. Batu marmer benar-benar sangat pas di pakai untuk kerajinan apapun, yang berbentuk indoor atau outdoor. Janganlah kawatir dengan keawetannya, batu marmer populer kuat nan kuat dan tahan pada cuaca, jadi tidak masalah di tempatkan di terbuka sekali juga. Tetapi masih janganlah lupa untuk membersihkannya. Membersihkan atau lap dengan kain bersih serta keringa pada permukaan kerajinan marmer anda, akan tetapi bila banyak debu yang membandel, basahi lap bersih dengan dikit air, lantas membersihkan di bagian yang susah di membersihkan, janganlah sekali kali memakai cairan yang ada kansungan kimia, sebab bisa mengakibatkan kerusakan susunan atas batu.






UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI
Mazia Azizah
No.Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
Pin BBM : 5D975BE2
E-mail : infomarmer5758@gmail.com

Jual Patung Malaikat, Jual Patung Malaikat Makam, Patung Malaikat, Patung Marmer Malaikat



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082141677770

MAZIA
(WA) 085649718777082141677770
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pabrik-marmertulungagung.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group

0 Komentar